Suntik Untuk Membuat Hidung Mancung

Suntik untuk membuat hidung mancung adalah sebuah penampilan yang merupakan suatu modal utama dalam suatu penilaian penampilan yang dilihat orang lain. Oleh karena tak heran banyak pria dan wanita yang rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk mencapai penampilan yang sempurna.

Memiliki hidung yang mancung merupakan keinginan semua orang. banyak orang yang merasa memiliki masalah dengan hidungnya baik dari bentuk dan ukuran hidung yang kurang sempurna, misalnya terlalu besar, terlalu kecil, kurang mancung dsb.

Banyak cara yang dapat ditempuh hanya ingin memiliki bentuk hidung yang mancung sempurna. Salah satunya banyak ornag menempuh cara dengan melakukan operasi atau suntikan bedah plastik yakni derma filter yang merupakan suatu cara yang banyak ditempuh seseorang hanya untuk memiliki bentuk hidung yang mancung  atau bagian tubuh lainnya agar tampak sempurna.

Dengan melakukan injeksi atau suntikan dirasa sebagai cara yang paling instan dan cepat hanya dengan menyuntikkan cairan asam hialuronat (HA) atau vitamin C. Suntikkan dengan cairan ini untuk memperbaiki bentuk hidung yang kurang sempurna atau bagi mereka yang ingin mengecilkan cuping hidung atau meninggikan batang hidung agar terlihat mancung dan tajam.

Namun efek samping dari suntik untuk membuat hidung mancung dermal filter relatif aman, akan tetapi akan menuai resiko seperti mengalami peradangan, memar/bengkak serta alergi. Hasil dari penyuntikkan ini dapat bersifat sementara yakni sekitar 8 bulan dan 5 tahun atau lebih, tergantung dari jenis filter yang digunakan.

Daerah hidung adalah langkah yang bermanfaat untuk mengoreksi bentuk hidung yang anda miliki sekarang dan kemudian memperbaiki bentuknya sesuai dengan keinginan anda.

Selain melakukan suntik untuk membuat hidung mancung ada beberapa jenis operasi yang dapat membuat bentuk hidung anda berubah seperti:

1. Meluruskan tulang hidung yang bengkok.
Membuat hidung mancung dengan cara mengikis tulang hidung yang bengkok dengan tujuan menjadikan hidung anda menjadi tegak dan mancung.

2. Untuk mengecilkan hidung.
Membuat hidung mancung atau mengecilkan hidung yang sudah mancung dengan menggunakan cara mengukir tulang hidung hingga bentuknya menjadi lebih lancip.

3. Agar tulang hidung lebih tinggi dan juga mancung.
Untuk anda yang memilih cara ini anda harus berhati-hati dengan bahaya yang ditimbulkan dari silikon yang akan digunakan. Karena yang satu ini dilakukan dengan cara mentisipkan impalan tulang baru yang berupa silikon atau dari tulang imitasi yangdikembangkan dari tulang rawan anda sendiri.

Beberapa jenis suntik yang dilakukan untuk membuat hidung menjadi lebih mancung:

1. Suntik dengan menggunakan filler.

Suntik untuk membuat hidung mancung dengan cara menyuntikkan sejumlah zat ke dalam lapisan kulit pada hidung yang akan mengeras seperti gel yang berefek meninggikan hidung anda. setelah filer disuntikkan pada kulit anda kemudian dokter akan mulai membentuk hidung anda menggunakan tangannya. Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, suntik untuk membuat hidung mancung ini akan memperlihatkan hasilnya dalam beberapa menit saja setelah proses penyuntikan. Hingga hidung anda yang tadinya tidak mancung akan berubah menjadi mancung seperti yang anda inginkan.

2. Melakukan suntik untuk membuat hidung mancung dengan menggunakan kolagen.

Suntik kolagen adalah sebuah proses memasukkan zat yang mengandung kolagen ke dalam kulit yang dilakukan pada daerah yang anda inginkan. Kolagen berasal dari hewan seperti sapi atau babi atau bisa juga dari donor manusia. Kolagen yang berasal dari hewan biasanya menimbulkan reaksi alergi pada sebagian orang. Apabila anda ingin menlakukan suntik untuk membuat hidung mancung dengan kolagen ini, anda harus melakukan tes alergi terlebih dahulu. Alergi yang ditimbulkan dari suntik ini seperti bengkak, gatal, kemerahan, nyeri pada pada, bahkan sampai iritasi kulit dan sesak nafas.

3. Suntik silikon yang membuat hidung anda terlihat mancung.

Cairan silikon bukanlah benda yang ideal atau bagus untuk mengganjal hidung anda supaya terlihat tinggi dan mancung. Sifat cairan itu akan turun mengikuti hukum gravitasi yang kemudian akan membentuk hidung silikon cair jadi seragam dan terlihat turun serta membesar dibawah.  Suntik untuk membuat hidung mancung dengan menggunakan silikon ini dapat mendatangkan masalah bagi anda sendiri seperti hidung anda yang terlihat merah. Apabila benda penyebab alergi bersifat padat maka silikon mudah untuk dikeluarkan. Namun, apabila silikon yang anda suntikkan berupa cairan akan sulit dikeluarkan dan bisa menyatu pada kulit anda. Susunan tulang rawan pada hidung anda juga akan berubah sehingga hidung yang besar dan seragam karena suntik silikon cair itu sudah sulit untuk dikoreksi lagi oleh dokter bedah plastik.

Memiliki hidung yang mancung memanglah sebuah impian yang sangat diinginkan terutama bagi para wanita. Namun ,anda perlu mempertimbangkan kembali saat anda akan mengambil keputusan melakukan suntik untuk membuat hidung mancung menjadi milik anda. Anda perlu mencari informasi tentang bahan apa yang akan digunakan saat suntik yang membuat hidung anda mancung, apa efek yang muncul dari hasil suntikan tersebut, keuntungan dan bahaya yang juga harus anda pertimbangkan. Apabila ada cara yang alami untuk membuat hidung anda mancung, mengapa harus menyiksa hidung anda dengan bahan-bahan yang belum tentu dapat diterima oleh tubuh dan hidung anda.


=====================================

>>> Alat Untuk Memancungkan Hidung (Nose Up Clipper), Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami. Membuat Hidung Lebih Mancung, Lebih Indah dan Sempurna, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Membuat Hidung Mancung and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>