Suntik Untuk Membuat Hidung Mancung

Penampilan merupakan suatu modal utama dalam suatu penilaian penampilan yang dilhat orang. Oleh karena tak heran banyak pira dan wanita yang rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk mencapai penampilan yang sempurna.

Memiliki hidung yang mancung merupakan keinginan semua orang. banyak orang yang merasa memiliki masalah dengan hidungnya baik dari bentuk dan ukuran hidung yang kurang sempurna, misalnya terlalu besar, terlalu kecil, kurang mancung dsb.

Banyak cara yang dapat ditempuh hanya ingin memiliki bentuk hidung yang mancung sempurna. Salah satunya banyak ornag menempuh cara dengan melakukan operasi atau suntikan bedah plastik yakni derma filter yang merupakan suatu cara yang banyak ditempuh seseorang hanya untuk memiliki bentuk hidung yang mancungĀ  atau bagian tubuh lainnya agar tampak sempurna.

Dengan melakukan injeksi atau suntikan dirasa sebagai cara yang paling instan dan cepat hanya dengan menyuntikkan cairan asam hialuronat (HA) atau vitamin C. Suntikkan dengan cairan ini untuk memperbaiki bentuk hidung yang kurang sempurna atau bagi mereka yang ingin mengecilkan cuping hidung atau meninggikan batang hidung agar terlihat mancung dan tajam.

Namun efek samping dari suntikan dermal filter relatif aman, akan tetapi akan menuai resiko seperti mengalami peradangan, memar/bengkak serta alergi. Hasil dari penyuntikkan ini dapat bersifat sementara yakni sekitar 8 bulan dan 5 tahun atau lebih, tergantung dari jenis filter yang digunakan.


=====================================

>>> Alat Untuk Memancungkan Hidung (Nose Up Clipper), Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami. Membuat Hidung Lebih Mancung, Lebih Indah dan Sempurna, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Membuat Hidung Mancung and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>